Recents in Beach

Image and video hosting by TinyPic

7 Pesulap Meninggal Akibat Aksinya Sendiri

7 Pesulap Meninggal Akibat Aksinya Sendiri
7 Pesulap Meninggal Akibat Aksinya Sendiri
BOLA JALAN - Setelah kita mengetahui bersama pesulap tanah air dengan jargon "sempurna" nya namun mengalami kegagalan dalam aksi panggungnya untuk kedua kalinya yaitu yang pertama waktu di acara AGT aksinya tidak berjalan dengan mulus box yang seharusnya meluncur jatuh kebawah namun malah nyangkut diatas, terus yang kedua saat perform diacara salah satu tv swasta seorang stuntmannya mengalami cidera karena dia telat meloloskan diri sehingga tubuhnya masih berada dalam box kayu menghujam besi-besi tajam yang sudah menyambutnya di bawah. Berikut ini merupakan daftar pesulap yang meregang nyawa saat melakukan trik sulapnya :

1. JEFF RAYBURN HOOPER


Salah satu korban dari aksi "escape trick" kali ini pemuda berusia 23 tahun yang nyemplung ke danau Winona, Indiana. Pemuda ini sebelum nyebur kedalam danau dibelenggu dulu. setelah berhasil melepaskan belenggunya dia berhasul naik kepermukaan danau dan berteriak minta tolong ke assistennya. namun angin yang begitu kencang saat itu menyebabkan para tim penyelamat kesulitan untuk menyelamatkan Hooper, Hooper meninggal tenggelam didalam danau. LINE : @ogn5682v

2. ROYDEN JOSEPH GILBERT RAISON DE LA GENESTA



Panjang Banget namanya disingkat aja jadi genesta. si genesta ini seorang escape artist sama kayak si charles rowen. Pesulap ini dikenal dengna asik meloloskan diri dari dalam tong susu atau drum air. Genesta ini melakukan aksi sulap yang terakhinya pada tanggal 1930 dia mencoba untuk keluar dari tong susu. Pada saat aksinya tong susunya udah penyok-penyok sehingga memperkecil ruang gerak genesta untuk meloloskan diri. Hingga pada akhirnya genesta gagal untuk meloloskan diri dan tenggelam didalamnya.

3. JANAKA BASNAYAKE



Setelah benjamin rucker gagal dalam aksi "burried alive"nya kali ini seorang pemuda yang berasal dari sri lanka berusia 24 tahun melakukan aksi dikubur hidup-hidup dengan tujuan memecahkan rekor dunia yaitu orang terlama yang dikubur hidup hidup. LINE : @ogn5682v

Aksi nekat pemuda ini disaksikan oleh keluarga dan teman-temannya dengan dikubur dilubang dengan kedalaman 10 m terus nantinya akan digali lagi setelah 7,5 jam. kalau biasanya magician profesional hanya pake trik ilusi tidak benaran dikubur kecuali david blaine dia seorang profesional magician dengan crew yang udah expert berhasil keluar setelah dikubur selama 6 hari.

Nasib malang menimpa janaka setelah mencapai waktu yang ditentukan 7,5 jam kemudian di gali, keluarga dan teman-temannya menyadari kalau janaka sudah tidak bernafas lagi. Keluarga membawanya ke rumah sakit namun nasib berkata lain janaka dinyatakan telah meninggal dunia dan sedihnya lagi The Guinness Book Of World Records tidak mengakui rekor janaka ini dengan alasan aksi yang terlalu berbahaya dan mereka tidak menginginkan orang-orang berlomba untuk mencoba memecahkan rekor ini.

4. DR VIVIAN HENSLEY



Magician ini dia seorang dokter lebih tepatnya adalah seorang dokter gigi. Dokter Vivian berumur 43 tahun yang berasal dari brisbane Australia. Dia melakukan trik yang sangat berbahaya yaitu menelan pisau cukur yang biasa dipake abang-abang cukur pinggir jalan dibawah pohon rindang.

Sebagai seorang dokter seharusnya dia tahu kalau memasukan benda asing itu berbahaya ke dalam mulut. Si dokter mengalami kematian yang sangat menyakitkan dari sesuatu yang dia telan. Jadi triknya di dokter pura-pura memasukan pisau kedalam mulut padahal aslinya itu pisau masuk kedalam lengan panjang jaketnya. Pada tanggal 6 Juli 1938 pada saat melakukan aksinya si tangan dokter kepleset jadinya harusnya pisau masuk ke lengan jaket malah masuk ke mulutnya gan.

Setelah dibawa ke Rumah sakit kemudian dilakukan X rays dan beberapa kali operasi untuk mengeluarkan si pisau namun bedah masih kesulitan menemukan pisaunya. Dokter gigi ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya 4 hari kemudian.

5. BENJAMIN RUCKER



Benjamin Rucker dikenal dengan nama panggung black herman dia ini orang Amerika keturunan Afrika. Kematian Benjamin lain dari teman-teman seprofesinya yaitu mati gara-gara kena serangan jantung meskipun penyebab kematian ini sama orang-orang masih diragukan. Benjamin Rucker merupakan seorang Illusionist, pertunjukan yang meregang nyawanya pada bulan April 1934 yaitu dia mencoba untuk dikubur hidup-hidup terus digali lagi 3 hari setelahnya. memang mungkin sudah takdirnya dia akan kembali ke Yang Maha Kuasa saat itu.


Pada masa berkabung ini dengan memanfaatkan ketidakpercayaan masyarakat kalau benjamin meninggal karena sakit jantung sama pramotornya malah dibisniskan. jadi orang yang datang ke pemakamannya dikenain biaya untuk membuktikan kalau benjamin memang sudah meninggal. promotor yang tidak punya rasa empati, 

6. MADAME DE LINSKY



Madame merupakan istri seorang magician asal polandia. Madame ini unjuk kebolehan dengan menangkap peluru pistol yang diarahkan ke tubuhnya. trik ini yang biasa disebut "gun trick" ini merupakan titik yang sangat berbahaya terbukti sudah 15 orang mati saat mencoba mempraktikkan trik ini. Sebenarnya trik ini hanya ilusi, tidak ada orang yang bisa menangkap peluru pistol memakai tangan atau gigi.

Bertempat disalah satu kota di jerman pada bulan November tahun 1820 madame de linsky bakal ditembak oleh 6 orang pakai senapan rifle secara bersamaan. Nah salah satu dari keenam orang mungkin saat briefing dia ngelamun dan udah jelas perintah dari Madame agar riflenya untuk dikosongin jangan disi peluru. Dan yang satunya ini malah mengisi pakai peluru. lalu perut madampun tertembus timah panas 2 hari setelah kejadian beliau langsung meninggal dunia.

7. CHARLES ROWEN



Charles rowen ini adalah seorang pesulap dengan aliran escape artist yang berasal dari afrika selatan. seorang magician yang kerjaannya meloloskan diri, teknik ini mungkin bisa diapakai untuk meloloskan diri dari kejaran debt collector contohnya diikat pada rantai besi terus dimasukin ke ruangan gelap terkunci puluhan gembok atau diikat pakai jaket yang biasa dipakai buat pasien agresif di rumah sakit jiwa lalu diceburin ke kolam yang ada ikan hiunya. LINE : @ogn5682v

Charles diikat pakai jaket dan diikat kencang banget karena tali rafia terus ditabrak pake mobil yang berjarak 180m dengan kecepatan  72km perjam. Charles harus melepaskan ikatan jaket dalam kurun waktu 10-15 detik. Nasib naas menimpanya, dia terlalu lambat sehingga sopir dengan cepat menabrak charles lalu dengan kondisi patah tulang sana sini charles di bawa rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi. sebelum meninggal dia membebaskan si sopir dari tuduhan melakukan tindak pidana karena murni kesalahannya sendiri.

Post a Comment

0 Comments